searching engine

i watch u

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Selasa, 24 November 2009

UTS cepatlah berakhir bag II

wah wah wah...

kebiasaan gw ru bisa ngepost stelah sekian lama...
huufff...bginilah keadaan yg mesti gw syukuri...walo punya banyak kekurangan pi g menyurutkan gw bwt nulis n berkarya..meskipun hanya sedikit yang melihat pa yang telah gw lakuin...hahai mellow amat sih gw, jd pngen gw panggang tuh mellow...lumayan dari tadi perut lum diisi...

seperti terlihat pada judul diatas...sekarang saatnya menuntaskan tema UTS semester ini...
pada kisah sebelumnya, gw dah ngasih tau klo ujian tinggal 3 lagee (yang lum baca gw saranin baca kisah sebelumnya)

tiga MatCool ntu adalah...

tret tretet....

teng teng teng teeeeeeeng.....

English...

haha gw bersyukur meskipun ganteng2 gni gw masih bisa bhs inggris...(yang mo muntah silakan..gw dah muntah duluan)

yang gw demen tuh da bagian translate gtu...meskipun soal2 multipel cois dibagian sebelumnya gw g ykin dapet nilai sempurna..pi urusan translate mah InsyaAlloh bisa dipertanggungjawabkan..percuma dong bertaun2 maenin PS klo kgk bisa bhs.Inggris hehehehe..tul g?? kan susah klo maen PS kgk ngarti bhs Inggris, bisa2 waktu maen bawa2 kamus gy... sorry yang ngerasa tersinggung... ^.^

gw yakin bhs.Inggris bisa dapet nilai lebih dari "C" pi doain ja yah gw dpet "A"...


next is...

KurPem (Kurikulum Pembelajaran)

kemampuan gw buat nginget bener2 diuji di MK ini..gimana enggak, semua jawaban da di konsep2 yang dah dibagiin sebelumnya..sialnya gw lemah klo dah berurusan ma hapal-menghapal...maklum gw niy tipe orang yang pelupa n mudah dilupakan... T.T sedih amat sih..

sehubungan dengan lemahnya gw nge-load (istilah gamenya mah) memori di otak, gw sempet berdo'a semaleman..Semoga Alloh memberikan ilham kepada sang dosen agar soal yang keluar adalah soal2 yang berkaitan dengan logika dan pertanyaan yang mengundang pendapat...

yaaah pi Alloh berkehendak laen..apa mo dikata manusia cuma bisa berharap pi keputusan akhir ada di Tangan-Nya...

di Mata kuliah ini gw (lagi-lagi) berharap g sampe dpt "D" di transkrip nilai gw... semangett..


last but not least (bener g tuh yah)

BIOKIMIA

karena beberapa hal, Mata Kuliah ini nggak di UTS kan..pi diganti ma pemberian tugas yang bikin gw pengen ketawa n bikin perasaan lega waktu pertama kalee ngedenger berita yang menggegerkan dunia persilatan ntu (sorry lebay, klo kgk lebay nti pada g bsa ngeledek2n gw lagee - nggak penting-)..
sekarang persoalannya adalah gw ma kelompok gw mo bikin apaan yaah??? N gw atu kelompok ma sypa aja??? Trus dikumpulinnya kapaaaaa??? N knapa gw nggak ngedengerin Dosen BioKim gw waktu dy ngomong yaah??? (haah Mahasiswa error, apa gw kan tetap error??)


semua usaha dah gw lakuin, kini tinggal ku berharap hasil dari usaha yang dah gw lakuin melebihi pa yang gw banyangin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar