searching engine

i watch u

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Jumat, 13 November 2009

UTS cepatlah berakhir

waduuh..dari post pertama gw lum sempet nulis lagee..
bukan karena belum bayar listrik atawa g punya modal buat k warnet...

but the problem is UTS yg makin hr tambah belibet..


mulai dari Anatomi Tumbuhan yang sumpah bkin gw panik setengah idup dihari senen... (kgk ngarti coy -maafkan mahasiswamu yang lelet ini bu Enggar-) T.T



dihari kedua, yakni Rabu, 11 Nopember 2009 gw kayak dikebiri ma soal2 dosen baru, dosen MatKul Struktur Hewan...waduuuh gw langsung drop waktu pertama liat soal2 yang penuh ma gambar2 lucu n imut kayak sel, jaringan2 dan laen2..untung g mpe tepar n mulut berbusa2.. Thanks God..pan malu klo gw kliatan mengenaskan gtu..



syukur dah gw kmaren dapet privat dari kekasih pujaan hati yg imut n selalu kunanti sampai nanti dan sampai mati..hehehehe



gw ngerjain soal2 ZooIn a.k.a Zoologi Invertebrata alias ilmu tentang hewan-hewan tak bertulang belakang dengan penuh percaya diri n otak yg full ma pelajaran privat dari my lovely..hehehe



pi keceriaan ntu hanya bertahan selama satu jam saja...

bkan karena bumi gonjang ganjing, pesawat UFO jatoh atawa Songoku ngeluarin bola semangat..



pi lbih parah dari semua ntu..soal2 UTS statistika dibabak kedua kuliah kemaren bkin gw lbih mlih lari muter2 lapangan bola 10 kali dari pada kudu melototin data2 yg bkin pusyiing..pa lagee dtmbh soal2 yg keren abizzz...bkin frustasi berlipat2... untung dah gw masih bisa cengar-cengir liat nak2 yg laen ikut ngerutin alis...hahai RSJ ky'y bkal nerima byk pasien.. (peace)



sekarang gw ru ja berhasil dengan sukses (sukses versi gw niy) melaksanakan ujian Tumbuhan Non Vaskuler, yaah meskipun gw diposisi yg g memungkinkan bwt org normal ngerjain soal2 ujian.. en dengan 2 tipe soal yg berbeda antara kiri dan kanan (susah ngelirik..hehehehe) pi gw berhasil ngejawab 52 dari 60 soal...yaah wlo gw kdu khilangan kesempatan bwt dapetin nilai penuh (22 poin g kjawab) pi gw te2p ykin bsa lebih dari sekedar "D"...



bsok kudu lebih bae deh poko'y...n yg pasti 3 Mata Kuliah yg laen harus bisa lulus...



SEMANGET SMUANYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar